THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 27 Februari 2009

" LA TAHZAN "


SPIRIT OF THE DAY ....


Aku meminta kepada Allah-setangkai bunga segar,
Allah beri aku kaktus berduri ...

Aku meminta kepada Allah-binatang mungil cantik,
Allah beri aku ulat berbulu ...

Aku sedih, protes dan kecewa,
Betapa tidak adilnya Allah.

Namun Kemudian -------------------------------------

Kaktus itu berbunga indah bahkan sangat indah dan ...
Ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang amat cantik .

Itulah jalan Allah indah pada waktunya!

"Allah tidak memberi apa yang kita harapkan tapi, ....
"Allah memberi apa yang kita perlukan.


Kadang kita sedih, kecewa dan terluka ....
Tapi, .... Jauh di atas segalanya, Allah sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan manusia.

---Allahu Akbar---
Semoga kita termasuk kedalam golongan orang-orang yang pandai bersyukur atas karunia dan nikmat Allah.
Amin ....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Amin.mudah2an urusan mbak selalu dimudahkan Allah dan Allah tidak akan pernah salah dalam memberikan keputusan, modal kita adalah selalu berhusnudzon pada-Nya.ok mbak..